Monday 16 July 2012

misi numpang nggeje lagi

Pernah denger kan pepatah "Hidup itu kayak roda yang berputar, kadang kita di atas, kadang di bawah"
Nah,, dari pepatah itu, aku mbayangin rodanya dokar (delman) ato becak.. Kenapa harus dokar ato becak?? Karena setelah aku tanyakan pada otak kananku, dia bilang,
"Soalnya rodanya besar, jari"nya gedhe," =_=
Trus tak tanya lagi, "kenapa harus dokar/ becak? Kok nggak traktor?"
Trus dijawab " Soalnya bannya dokar sama becak itu sempit, ibarat hidup, kalo kita melenceng sedikit aja dari jalan yang seharusnya, kita pasti jatuh.. "
Trus aku mek bilang "oooooo..." =.=

Wes, mbalik ke pokok permasalahan,,
Ibarat hidup itu kayak rodanya dokar ato becak,, ada di dua sisi... Nah, gimana kalo rodanya salah tempat? yang harusnya di kanan ada di kiri, dan sebaliknya?

Mungkin beginilah jadinya..
Aku, punya temen namanya cima,, anaknya bisa dibilang agak *ehem* gendut,, dan aku sangat kurus =_=
Nah, si cima ini, disuruh ibunya supaya kurus,, dan aku, disurus ibuku supaya gendut. Tapi,, si cima ini dikasih makannya daging"an, sampe daging babi (dia hindu) tiap hari,, dan aku makannya golongan sayur"an, mulai dari gado-gado, sop, oseng kangkung, capjai, dst tiap hari,,
Simpelnya,, cima disuruh kurus dengan makanan seperti daging"an,, dan aku disuruh gendut dengan makanan ssayur"an..
=_=

Nah,, nggak nyambung sama pepatah diatas kan? makanya, aku tadi bilang numpang geje.. =..=
yawes,, hanya orang gendut dan kurus yang bisa memahami postingan ini,, yang badannya ideal, ndang ngaliho!! :p

wes ah,, ngkok tambah geje,,
Untuk pos kali ini gak ada Ucup's quote yaa.. kesel ngetik -.-

0 comments:

Post a Comment